Angry Birds Space Sudah Diunduh 100 Juta Kali

Written By you_one on Jumat | 16.25



Angry Birds Space Sudah Diunduh 100 Juta Kali || Core sobdrid.......!!! gimana nech punya kabar, baikkan pastinya??? Wahh...dah hampir seminggu nech ya saya gak share di blog ini??
Oke mumpung kali ini ada waktu ane mau share sedikit tentang game Angry Birds Space.
Pastinya kalian tau dunk dengan game yang satu ini sob?? saya tadi baca-baca artikel di tabloidpulsa,  ternyata kalau Angry Birds Space Sudah Diunduh 100 Juta Kali.

Lewat akun twitter-nya, Rovio(pembuat game ini) mengumumkan bahwa Angry Birds Space telah diunduh hingga 100 juta kali. Memang cie, angka tersebut masih kalah jauh dibanding versi standar Angry Birds, yang mencapai 1 miliar download.

Sekadar informasi saja, kalau pada akhir April lalu diketahui bahwa game Angry Birds Space telah diunduh hingga 50 juta kali, hanya dalam waktu 35 hari. Dan kini, dengan adanya berbagai sponsor, popularitas waralaba Angry Birds Space semakin memuncak, tak ada tanda-tanda penurunan. Bahkan, ada rumor menyebutkan bahwa Rovio bakal menuju status IPO (Initial Public Offering) seperti yang sudah dilakukan Facebook. 

Kapan ya saya bisa seperti itu ,.,. ??? hehehe 
Ya mungkin itu sedikit informasi yang dapat saya share ke sobat droid semuanya,.



<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

2komentar:

Posting Komentar