Update ICS Akan Hadir Pada Lineup Samsung Galaxy Tab Pada Bulan Juli

Written By you_one on Rabu | 14.59



Update ICS Akan Hadir Pada Lineup Samsung Galaxy Tab Pada Bulan Juli || Siang sobdrid......?? Gimana kabar punya, baikkan pastinya??? Dah hampir seminggu lebih ni yach saya gak update blog ini. Maklum baru sibuk ngerjain tugas kuliah, karena mau ujian jadi tugas-tugas pada numpuk. Oke kali ini mumpung ada selang waktu saya ingin update sedikit informasi yaitu ICS Akan Hadir Pada Lineup Samsung Galaxy Tab Pada Bulan Juli. Tadi saya baca-baca di tabloidpulsa kalau ICS Akan Hadir Pada Lineup Samsung Galaxy Tab Pada Bulan Juli.
Kita tahu bahwa kebanyakan tablet Samsung versi awal akan mendapatkan upgrade ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich disaat bersamaan. Kini, berdasarkan informasi dari sammobile.com via gsmarena.com, Samsung berencana untuk mulai menggulirkan update ICS nya itu bulan depan.

Meskipun dikatakan bahwa update Android 4.0 akan hadir bulan Agustus nanti, ternyata beberapa tablet akan mendapatkan ICS di bulan Juli ini. Dibawah ini Tablet yang mendapatkan ICS lebih awal antara lain :
Samsung Galaxy Tab 10.1 Wi-Fi (GT-P7500),
Samsung Galaxy Tab 10.1 Wi-Fi + 3G (GT-P7510),
Samsung Galaxy Tab 8.9 Wi-Fi (GT-P7310),
Samsung Galaxy Tab 8.9 Wi-Fi + 3G (GT-P7300),
Samsung Galaxy Tab 7.7 Wi-Fi (GT-P6810),
Samsung Galaxy Tab 7.7 Wi-Fi + 3G (GT-P6800),
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Wi-Fi (GT-P6210) dan
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Wi-Fi + 3G (GT-P6200).

Oke, mungkin itu sedikit informasi yang bisa saya share kepada sobdrid-sobdrid.
Semoga bermanfaat informasi diatas.......
And salam manis dari One Droid buat sobdrid(sobat droid) semua...........^_^


<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

3komentar:

Posting Komentar