Galaxy Nexsus Come Back In Google Play Store

Written By you_one on Jumat | 13.52



Galaxy Nexsus Come Back In Google Play Store || Sebelumnya  menyusul pengaduan Apple ke pengadilan atas dugaan pelanggaran paten yang dilakukan oleh Samsung pada produknya yaitu Galaxy Nexsus dan akhirnya mengakibatkan Galaxy Nexsus dilarang dipasarkan di AS, tetapi Hakim Lucy Koh yang tengah menangani kasus tersebut menangguhkan pelanggaran itu untuk sementara waktu, sambil menunggu tindak lanjut pengaduan Apple. 

Dan pada Awal minggu ini, Hakim Lucy Koh pada putusan awal mengabulkan tuntutan Apple terhadap Galaxy Nexus, namun Google meyakinkan akan kembali minggu depannya. Meskipun Pengadilan Banding AS untuk sementara mencabut larangan penjualan perangkat tersebut dan dapat dijual kembali, namun itu tidak terjadi. Tidak jelas apa yang menjadi penyebab penundaan itu. 

Perangkat yang masih bernilai $349 ini tidak dikunci (unlock) sehingga dapat digunakan pada semua operator GSM. Google telah memperbarui daftar penjualan di Google Play Store dan mengatakan bahwa perangkat akan dikapalkan dalam 1-2 minggu lagi. Tak sekedar nongol lagi di Google Play, tapi Google juga mencantumkan add to chart untuk produk ini.

sumber : tabloidpulsa


<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar