Penjualan Galaxy S III Pecahkan Rekor

Written By you_one on Rabu | 09.00



Penjualan Galaxy S III Pecahkan Rekor  || Pastinya Kalian tau donk dengan smartphone yang satu ini?? Smartphone Galaxy S III garapan samsung ini memang baru hangat - hangatnya menjadi tranding topik di media cetak maupun online. 

Smartphone dengan fitur - fitur yang sangat luar biasa ini sungguh mengesankan, dimana penjualannya  mampu memecahkan rekor di Korea Selatan. Menurut informasi IntoMobile,  penjualannya sudah mencapai sekitar 50.000 unit pada peluncuran perdananya pada bulan April kemarin. 

Angka ini tercatat lebih banyak dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu Galaxy S II, dimana Galaxy S II hanya tercatat 24.000 unit dan 5 kali lebih besar dibandingkan dengan Galaxy S original sebesar 10.000 unit saja. 

Semua ini dikarenakan Galaxy S III yang dipasarkan di Korea Selatan memiliki spesifikasi yang lebih baik, dimana telah selain didukung prosesor Quad-core, juga teknologi LTE serta RAM sebesar 2GB, sehingga animo konsumen terhadap Galxy S III begitu besar dan saat ini Samsung tidak mengedarkannya diluar Korea atau pasar Global.

Mungkin itu sedikit informasi yang bisa saya share kepada sobat-sobat droid.
Semoga dapat bermanfaat dan salam unyu-unyu untuk Keluarga Android Semua ^_^ 



<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar