Rovio Rilis Game Baru Akhir Tahun Ini

Written By you_one on Rabu | 06.00



Rovio Rilis Game Baru Akhir Tahun Ini  || Pertama - tama saya ucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa" bagi sobat Droiders yang menjalankan. Di bulan yang penuh berkah ini saya ingin berbagi sedikit informasi kepada kalian Sob. Kalian pasti tau donk sob dengan Rovio, pengembang atau pembuat game Angry Birds itu lho, tadi saya baca artikel di tabloidpulsa kalau si Rivio ini akan merilis game baru pada akhir tahun ini. Katanya cie pada game terbarunya nanti Dia akan mengajak penggunanya bermain dengan menggunakan perspektif dari babi.  

Dikatakan bahwa game terbarunya nanti akan menyuruh pengguna untuk melindungi telur - telur miliknya dari serangan burung-burung yang akan mengambilnya. Dan pada permainan tersebut juga akan masih menampilkan unsur ketapel, serta kayu dan batu-batuan kok sob.


Katanya cie Game tersebut diperkirakan baru akan tersedia pada akhir tahun ini, dan akan menampilkan sejumlah babi yang berbeda seperti tokoh burung pada game Angry Birds. Tapi sayangnya untuk saat ini, informasi detil ataupun gambar terkait dengan game tersebut belum bisa diungkap. Jadi,  mari kita tunggu dengan sabar  saja sob tentang isu game baru Rovio tersebut. 


Mungkin itu sedikit informasi yang bisa saya share kepada kalian Sobat Droiders. Semoga bermanfaat dan Selamat menjalankan Ibadah Puasa, semoga amal ibadah dan puasa kita diterima oleh Allah. Amiennn......
Dan SEMANGAT terus ya sob untuk menjalankannya....^_^ ^_^ ^_^



<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar