Facebook Memaksa Karyawannya Untuk Menggunakan Android

Written By you_one on Minggu | 17.37





Facebook Memaksa Karyawannya Untuk Menggunakan Android || Sore sobat droid, gimana kabar punya sehatkan pastinya?? Oke sob langsung saja ketopik dech. Tadi saya membaca sebuah artikel yang lumayan menarik untuk disimak, yaitu tentang Facebook yang memaksa karyawannya untuk menggunakan Android.

Seolah tak puas dengan hanya membenahi aplikasi Facebook untuk iPhone dan iPad yang kini diklaim dua kali lebih cepat dibanding versi sebelumnya ketika meluncurkan aplikasi serta kegiatan lainnya. Tampaknya upaya yang sama juga bakal dilakukan untuk meningkatkan aplikasi Facebook untuk perangkat Android.

Guna mengupayakan aplikasi Facebook untuk Android agar lebih baik, para karyawan di situs jejaring sosial itu seperti diwartakan Busines Insider yaitu dipaksa untuk menggunakan perangkat dengan sistem operasi Android besutan Google itu. Hasilnya para karyawan pun harus rela untuk semantara waktu menyingkirkan iPhone miliknya untuk beralih ke perangkat Android. 

Apa yang dilakukan Facebook bukanlah upaya untuk membuat perseteruan baru dengan Apple. Alasannya, dikarenakan pihak manajemen Facebook menyadari bahwa aplikasi untuk Android berada di bawah standar. Adapun jalan satu-satunya bagi karyawan Facebook yang ditugaskan untuk memperbaiki permasalahan itu secara serius adalah mereka harus berurusan dengan isu-isu tersebut.

Gimana sob menurut pendapat kalian, apakah langkah yang ditempuh managemen Facebook memaksa karyawannya untuk menggunakan sistem operasi Android sudah tepat?? Atau bahkan  kalian sependapat ataupun tidak sependapat dengan gagasan diatas?? 
Mungkin itu sedikit informasi yang bisa saya share kepada kalian sobat droid, and semoga bisa bermanfaat.
Artikel tersebut saya kutip dari tabloidpulsa. Sampai jumpa dipostingan yang akan datang sobdrid. And SALAM HANGAT Untuk Para sobat-sobat droid semua. ^_^




<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar