Samsung Luncurkan Galaxy S III Edisi Olimpiade 2012

Written By you_one on Kamis | 20.00



Samsung Luncurkan Galaxy S III Edisi Olimpiade 2012 || Malem sobat....!!? Kali ini saya ingin sedikit share yaitu tentang Smartphone yang baru - baru ini lagi hangat yaitu Samsung Galaxy S III. Sebelumnya saya ingin mengingatkat kepada kalian semua nech sob kalau Olimpiade 2012 akan digelar besok, tepatnya tanggal 27 Juli. 

Ajang Perhelatan Akbar Olimpiade yang digelar empat tahun sekali ini akan digelar di London. Salah satu sumber yaitu tabloidpulsa menyebutkan bahwa Samsung sebagai salah satu sponsor resmi dari ajang empat tahunan ini meluncurkan perangkat yang didedikasikan khusus untuk ajang tersebut yang ditunjukkan kepada Smartphone luncuran baru mereka yaitu  Samsung Galaxy S III. 


 
Perbedaaan yang mencolok pada Galaxy S III edisi khusus  ini terdapat pada bagian casing-nya, dimana dirancang untuk Olimpiade. Dan terdapat dua versi yang tersedia, casing yang pertama bergambar Union Jack (bendera Inggris), sedangkan versi yang kedua memperlihatkan gambar prajurit penjaga kerajaan.


Dan untuk aksesori yang tersedia di dalam kotak, konsumen akan menemunkan sebuah miniatur prajurit penjaga yang dapat dipasang ke jack headset 3.5 mm serta beberapa miniatur berupa replika dari tiga cabang olahraga, yakni bersepeda, angkat besi, dan tae kwon do.

Selain itu semua, pengguna juga ditawarkan untuk dapat mendownload wallpaper bertema penjaga kerajaan Inggris pada perangkat  di hari-hari berikutnya, untuk melengkapi berbagai pengalaman pada Galaxy S III edisi khusus Olimpiade 2012 itu.

Tapi sayangnya, berapa banderol serta akan digulirkan di negara mana saja Galaxy S III edisi khusus Olimpiade 2012 ini tidak diinformasikan lebih lanjut. Jadi gak usah berharap yang berlebihan ya sob ^_^, kita tunggu aja berita lebih lanjutnya nanti bagaimana. ^_^...

Ya mungki itu sedikit informasi yang bisa yang bagi-bagi kedapa kalian sobat Droiders. Dan semoga bisa bermanfaat, Salam hangat untuk semua keluarga Droiders di Indonesia.......^_^ ^_^ 




<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar