Tablet Android Paling Ringan Yang Pernah Ada

Written By you_one on Sabtu | 11.39



Tablet Android Paling Ringan  | Siang Sobat ndoid, lama gak share nech ya?? Biasa moodnya hilang,hehehe. Oke pada kesempatan ini saya ingin share sedikit tentang Tablet Android Paling Ringan.| Perangkat tablet ini telah diluncurkan di Jepang baru-baru ini oleh jaringan NTT DoCoMo.

Tablet dengan format layar 7 inchi yang memiliki nama lengkap NEC Media Tab UL N08-D itu, seperti dilansir Android Central memiliki bobot kurang dari 249 gram, jauh lebih ringan jika dibandingkan dengan tablet 7 inchi terkenal lainnya, yakni Amazon Kindle Fire HD dan Google Nexus 7. Seperti diketahui Amazon Kindle Fire HD diketahui memiliki bobot sekitar 400 gram, sementara Google Nexus 7 berbobot 345 gram.

Tak hanya menarik pada bobotnya saja, Medias Tab UL N08-D juga terbilang cukup ramping dengan ketebalan hanya 7,9 mm. Tablet ini pun dijejali sejumlah spesifikasi yang terbilang cukup menarik, seperti layar LCD 7 inchi beresolusi 1280 x 800 piksel serta diotaki oleh prosesor dual-core 1.5 GHz.

Spesifikasi lainnya, mencakup kamera belakang 8 megapiksel dan kamera depan 2 megapiksel, serta baterai berkekuatan 3100 mAh untuk menyuplai daya perangkat. NEC Media Tab UL N08-D akan menjalankan Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. 
Sumber artikel ane kutip dari tabloidpulsa.



<div style='background-color: none transparent;'><a href='http://www.rsspump.com/?web_widget/rss_ticker/news_widget' title='News Widget'>News Widget</a></div>

Related Post:

0komentar:

Posting Komentar